Saturday, November 9, 2013

Browse » home» » » » » » » Domain WWW pada Blogspot Atau Blogger

Domain WWW pada Blogspot Atau Blogger


Hem, tampaknya kalian sudah ada yang tau akan artikel ini. Tapi mungkin beberapa masih belum mengetahui hal yang satu ini.
Sebenarnya,
Blogger bisa disebut blogspot gara kata blogspot sering kali menjadi lanjutan dari domain kita. Karena domain yang kita gunakan merupakan subdomain dari blogger sendiri.
Nah, pastinya kalian pernah berpikir, bagi yang pernah. Jadi yang belum jangan kesinggung ya. Hehehehe
Kenapa alamat http://www.blogspot.com atau http://blogspot.com jika diklik,bukannya ke domain blogspot, tetapi ke domain blogger? cek aja alamat webnya kalo ga percaya.
Aku sendiri juga kurang tau, mungkin yang dipakai URL forward atau semacamnya. Karena aku ga terlalu mendalaminya. Nah, kalau dipikir pikir dari 2 alamat blogger di atas, salah satunya menggunakan www kan?
Sebenernya ga cuman itu itu aja yang bisa pake www di depannya. Tetapi kadang kita terkecoh dengan www yang ada di alamat web sesudah dibuka. Ada yang hanya http:// tapi ada yang pake http://www

Itulah kesalahan kita. Karena sebenernya, setiap web atau blog, itu bisa pakai www dan bisa tidak. Tergantung sama si penyedia domain&pembelinya. Mau diperlihatkan www-nya apa enggak.

No comments:

Post a Comment