Tuesday, November 12, 2013

Browse » home» » » » » » Teknik SEO Long Tail Keywords

Teknik SEO Long Tail Keywords


Teknik SEO Long Tail Keywords
Apa Pengertian Long Tail Keywords ?
Teknik SEO Long Tail Keywords adalah sebuah teknik SEO terbaru pada tahun 2013, Long Tail Keywords dapat diartikan sebagai Keywords Panjang. Long Tail Keywords adalah kumpulan dari beberapa kata kunci (keywords) sehingga membentuk suatu kalimat, biasanya dengan menggunakan Long Tail Keywords hasil pencarian pada search engine akan lebih spesifik. Dan Teknik SEO Long Tail Keywords ini sangat cocok di gunakan oleh blogger pemula, seperti Blogspot ID ini yang masih menginjak umur 2 bulan. Untuk blog baru lebih baik menggunakan teknik ini, selain itu bisa juga menggunakan Teknik SEO On Page dan SEO Off Page, agar blog baru Anda cepat terkenal atau populer di search engine.

Contoh Long Tail Keywords :
Cara Membuat Title Tags Pada Setiap Link (Benar)
Membuat Title Tags (Salah)

Apa Fungsi Long Tail Keywords ?
Dari contoh di atas kita dapat mengetahui fungsi dari Teknik SEO Long Tail Keyword, bahwa dengan menggunakan Long Tail Keywords search engine akan menampilkan kata kunci (keywords) yang paling tepat, sehingga artikel Anda akan muncul paling teratas.

Apa Kelebihan Menggunakan Long Tail Keywords ?
Kembali lagi seperti contoh di atas, bahwa dengan menggunakan Long Tail Keywords artikel Anda akan mudah sekali muncul di page 1 search engine. Mengapa tidak, semakin pendek Anda memberi judul artikel maka akan semakin sulit artikel Anda muncul di page 1 search engine. Jadi kelebihan menggunakan Long Tail Keywords adalah memperkecil hasil pencarian pada search engine, dan membuka peluang besar agar artikel Anda muncul di page 1.

Catatan :
Semakin panjang Anda membuat judul artikel maka akan semakin bagus penggunaannya terhadap Teknik SEO Long Tail Keywords, karena kesempatan untuk menempati urutan pertama di search engine sangat besar.
Dengan menggunakan Teknik SEO Long Tail Keywords bukan berarti kita harus memberikan judul sepanjang-panjangnya, tetapi harus kita batasi judul artikel tersebut. Saya sarankan memberikan judul pada setiap artikel minimal 4 sampai 5 kata. Karena setiap judul yang Anda berikan pada sebuah artikel akan menjadi sebuah link untuk artikel tersebut dan biasanya 5 kata pertama yang menjadi link.
Dan Maksimalnya 6 sampai 8 kata pada setiap judul artikel, karena mulai dari kata ke 6 sampai seterusnya kata tersebut tidak di jadikan sebuah link.

Sekian artikel mengenai Teknik SEO Long Tail Keywords. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...

No comments:

Post a Comment